Rabu, 02 September 2009

Tuhan, Aku Jujur….

Hembuskan nafas dulu...kumulai menulis dengan menyebut namaMu ya Allah...isyarat hati...sejujurnya aku merasakan...

keterasingan di Dunia yang tak seindah bayangan dipelupuk mataku...bayangan yang hadir dalam setiap mimpi gelapku...di setiap gelap itu ada seberkas cahaya yang selalu menghampiriku...aku ragu dan tak tau...seberapa besar cinta yang harus kutitipkan buatnya...aku takut Tuhan engkau mengjauhiku...

Aku tak bisa bohong...!!!

Aku selalu mencari dan mencari sesuatu yang hilang dalam jiwaku...kuhampiri dan kubercerita...hanya tulisan tanpa suara...

Jemariku sibuk...tatapanku jauh menembus perut bumi...pikiranku menerawan terbang bebas...
di mana kau waktu??...katanya akan mengantarkan aku padanya...menyampaikan salam rinduku...

Apa perlu kaki ini yang melangkah??...bibir ini berucap??...atau hanya sekedar isyarat hati??...
Dia tidak mungkin bisa mengerti apa yang kurasakan...manusia asing yang datang mengusik kehidupannya...meminta cintanya...cinta yang sudah dititipkan pada orang...orang selain aku...

Bodohka aku...atau memang takdirku berkata demikian...atau aku yang tidak mengerti...mengerti betapa dunia ini hanya janji semu...

Tuhan...sekali lagi aku mengaduh kepadaMU...jika memang dia bukan titipanMu kepadaku...hilangkan lingkaran perasaan ini...beri sedikit cahayaMu...jamah hatiku dengan kasih sayangMu...agar kutak ragu menuju ridhaMu...

Tuhan...jika sekiranya dia titipanMu kepadaku...hilangkan pikiran keraguanku...Dari bisikan syaitan yang biasa bersembunyi...tancapkan keyakinan itu...sampai tiba saat yang Engaku inginkan...

Tuhan...kehendakMu adalah segalanya...rencanaMu itulah yang terjadi...keinginanMu pastilah nyata...janjiMu tak diragukan lagi...

Satu yang aku yakini ya Allah...perasaan yang Engkau titipkan kepadaku...bukan sekedar perasaan yang hanya datang dan akan berlalu begitu saja...meski kuharus bersusahpayah melewatinya...karna kutau Engkau Maha Mengerti...Mengerti tidak akan membebaniku sesuatu yang tidak aku sanggupi...

Sebenarnya, aku malu Tuhan...apa yang aku miliki...apa yang aku minta...dan apa yang aku persembahkan...semuanya milikMu...

Hambamu yang lemah ini harus bermohon kepadaMu...titipi rasa cinta dihatiku dan dihatinya tidak melebihi cintaku dan cintanya kepadaMu...

Hanya kepadaMu aku bermohon dan hanya kepadaMulah aku meminta pertolongan...

itulah yang aku pikirkan Tuhan hmm...It’s very beautiful over there....

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Amiiin Yaa Rabb... :)

SiZcHa mengatakan...

Hhheeee..Berhasil,Berhasil,Berhasil!!

By :
Free Blog Templates